Pages

Tuesday 29 January 2013

Raven Muncul Di Elsword Online Indonesia

Saat yang kalian nanti-nantikan akhirnya telah tiba, pada tanggal 30 Januari 2013 karakter baru bernama Raven akan hadir di Elsword Indonesia. Pada saat Karakter Raven hadir, tentu saja kalian akan dapat memainkan Raven sebagai karakter baru untuk langsung menghancurkan musuh-musuh kalian dengan Nasod atau tebasan pedangnya yang sangat mematikan.

Raven adalah seorang warga biasa yang berasal dari Kerajaan Velder yang membenci bangsawan dan konsep kerajaan. Namun, Raven masih tetap bangga dengan kerajaannya, karena dia sudah bekerja keras dan berhasil menjadi Kapten dari Crow Mercenary Knights. Menjadi seorang biasa disebuah posisi yang cukup tinggi menyebabkan bangsawan lain cemburu terhadap prestasinya. Oleh karena itu, Raven kemudian dijebak dan dimasukkan ke dalam penjara.

Setelah Raven dimasukkan ke dalam penjara, ternyata teman, rekan dan tunangan Raven menyusun rencana untuk menyematkan Raven dan membantunya melarikan diri ke pinggiran Kerajaan Velder. Namun pelarian mereka tidak bertahan lama, karena Tentara Velder berhasil mengepung mereka dan langsung membantainya satu persatu. Segala hal yang dimiliki dan dicintai Raven dirampas saat itu juga, dia melihat dengan mata dan kepalanya sendiri jenazah teman-teman dan tunangannya jatuh tidak bernyawa. Raven berusaha untuk bangkit dengan sisa-sisa nafas terakhirnya, namun dia tetap roboh. Saat itu, dia melihat sosok seorang Nasod didepannya dan tiba-tiba saja segalanya langsung menjadi hitam.

Raven terbangun di dalam sebuah Kapsul Nasod dengan kabel dan perangkat yang aneh di sebagian tubuhnya. Dia terlahir kembali dengan Nasod Claw di tangan kirinya dan Blade di tangan kanannya. Saat menyadari semua itu, Raven bersumpah untuk menghancurkan Kerajaan Velder yang tadinya sangat ia banggakan. Beruntungnya Raven, setelah itu dia bertemu dengan rombongan pahlawan ambisius yang menyadarkan dia untuk kembali ke tugas awalnya, yaitu melindungi orang-orang yang dia cintai. Sebagai penebusan dosanya, Raven memutuskan untuk bergabung dengan Elsword dan kawan-kawan di kehidupan barunya untuk menemukan El yang hilang.
Kelebihan Karakter Raven :

    Memiliki serangan melee yang sangat cepat.
    Memiliki Dual Weapon Wielder (Nasod Claw dan Blade).
    Nasod Claw-nya yang sangat kuat, mampu meledakkan semua musuh.
    Skill menghindar yang beragam.
    Mudah untuk melakukan combo.
    Serangan Heavy (x) yang tidak membutuhkan banyak MP.

No comments:

Post a Comment