Pages

Tuesday 22 January 2013

Video Debut Test Saint Seiya Online


Walaupun para gamers di luar Cina tidak dapat mengikuti test phase pertama dari Saint Seiya Online yang memang eksklusif untuk wilayah Cina daratan, para media di Cina telah berbaik hati karena mau berbagi beberapa video bocoran.

Video pertama merupakan video yang menunjukkan adegan awal saat pemain pertama kali memainkan game Saint Seiya Online. Pemain akan dapat mengkustomisasi karakter mereka sesuai dengan selera mereka. Namun tampaknya si pembuat video ini lebih menyukai karakternya mirip dengan karakter orisinil dari manga/anime-nya. Pemain akan dapat memilih dari lima kelas yang tersedia, yaitu Pegasus (bertipe serangan cepat), Dragon (bertipe bertahan), Cygnus (bertipe serangan jauh dan area of effect), Andromeda (support healer) dan Phoenix (bertipe serangan damage besar dan area of effect). Setelah membuat karakter tentunya pemain akan bertemu dengan Athena dan diceritakan tentang perang melawan Hades, sang Dewa Kematian yang ingin menguasai dunia manusia.

Hingga saat ini, Perfect World masih belum mengumumkan kapan Saint Seiya Online akan dirilis. Dikatakan bahwa Saint Seiya Online masih akan menjalani beberapa test phase sebelum memasuki tahap beta test.

No comments:

Post a Comment