Pages

Thursday 10 January 2013

Double Reward Pirate King Online


Pirate King Online telah terbuka bagi seluruh gamer yang ada di Indonesia dan kami yakin, pasti sudah banyak sekali player yang sudah saling gontok-gontokan untuk mendapatkan posisi sebagai seorang kapten yang sangat disegani. Yah, persaingan perebutan gelar di Pirate King memang sudah semakin panas dan cara untuk bisa menjadi yang terkuat itu sebenarnya gampang aja. Selama kalian rajin merekrut dan melatih kru-kru kalian, ditambah lagi dengan terus menempa persenjataan kalian, maka gelar sebagai yang terkuat pun bukan hanya sekedar mimpi lagi!

Nah, untuk memberikan semangat tambahan pada para Pirates yang sedang giat-giatnya memperkuat diri, tim Pirate King akan menggelar sebuah event menarik untuk membantu kalian. Namanya adalah Double Reward Arena. Event yang satu ini hanya akan berlangsung dari tanggal 10 Januari 2013 sampai dengan 13 Januari 2013. Tenang, event ini akan berlangsung di semua server tanpa terkecuali!

Sesuai dugaan kalian, seluruh gamer bisa berpartisipasi dalam event ini. Kemudian, selama event tersebut berlangsung, semua hadiah yang kalian dapatkan di Arena akan berlipat ganda, mulai dari hadiah berupa Berry, Prestige dan juga Reputation. Semuanya itu akan dilipatgandakan! Hayooo. Tergoda kan sekarang? Ini benar-benar kesempatan emas untuk memperkuat karakter kalian dengan mudah loh! Makanya, buruan taklukin semua musuh kalian dan rebut gelar Pirate King!
Eits, tunggu dulu. Namanya event, pasti ada peraturan donk. Nah, ini dia peraturan yang harus kalian taati kalau ingin berpartisipasi di event tersebut:
1.    Periode event: 10 Januari 201313 Januari 2013;
2.    Selama periode event, semua reward seperti Reputation, Berry dan Prestige bagi Player yang telah berpartisipasi di arena tersebut akan berlipat ganda;
3.    Double reward hanya terbatas pada reward untuk penyelesaian Arena saja dan tidak berlaku untuk reward yang didapatkan dari single field PK;
4.    Semua player bisa ikutan berpartisipasi di event ini;
5.    Double reward tersebut akan dikirimkan pada saat penyelesaian Arena;
6.    Hak cipta akhir interpretasi event ini adalah sah milik Babel Time, LTD. All.


No comments:

Post a Comment