Pages

Monday 21 January 2013

IU Konser live In Game AION 4.0 Server Korea

Seperti yang diketahui, bintang K-Pop IU menjadi promotional model dari game Aion 4.0 server Korea Selatan. Nah, IU akan melakukan sebuah gebrakan baru dalam dunia game online, yaitu melakukan sebuah konser live melalui game Aion. Konser ini akan digelar secara langsung pada tanggal 27 Januari 2013 pada jam 9 malam waktu Korea Selatan.

Untuk dapat menonton konser ini, tentunya harus memainkan Aion 4.0 server Korea Selatan. Konser ini akan dapat diakses secara gratis, namun sayangnya setiap ras hanya diwakilkan oleh 50 pemain dengan total penonton yang dapat turut serta 200 penonton. Setiap penonton juga akan dibekali dengan berbagai macam "hadiah" in-game, seperti dance emotes dan berbagai pernak-pernik khusus konser IU. Pada konser ini, setiap ras atau faksi tidak dapat saling bertengkar. Well, namanya juga konser, pastinya semua orang ingin menonton konser idolanya dengan tenang kan?
Setelah konser selesai, pemain akan dapat mengikuti event untuk cerita dan/atau foto/screenshots terbaik saat konser dan memenangkan berbagai merchandise eksklusif konser IU. Seru, kan? Bagi yang tidak dapat menyaksikan langsung, konser live IU ini juga akan di-stream melalui situs resmi Aion 4.0 server Korea Selatan.

No comments:

Post a Comment