Pages

Tuesday 15 January 2013

Modoo Marble Game Monopoli Online Hadir Di Indonesia

Modoo Marble game online yang akan diluncurkan oleh Netmarble.co.id. Game berbasis Online Board Game ini merupakan game yang sukses di korea dan kini akan hadir di indonesia.
Game ini juga dikenal sebagai game monopoli yang berbasis online. Karena game ini berbasis online maka player bisa berinteraksi tidak hanya dengan teman dalam satu lingkungan tapi dengan player seluruh indonesia.

Fitur yang ada didalam game ini cukup membuat player merasa seperti memiliki kota sendiri, player bisa membeli kota yang dilewati dan apabila player lain datang kekota yang sudah kita beli, kita akan mendapatkan income yang lumayan, dan apabila kita sudah memiliki kota dengan warna yang sama kita bisa mendapatkan income 2x lipat dan kita pun bisa mendirikan bangunan untuk menaikan income kita.

Fitur - fitur ini bisa kalian lihat di link berikut

Cara bermainnya tidak berbeda jauh dengan kita memainkan monopoli yang biasanya...

Update terbaru dari netmarble. Modoo Marble Indonesia akan mengadakan Soft Launching mulai 16 Januari 2013 sampai 5 Februari 2013. Selama soft Launching ini, kalian bisa memainkan Modoo Marble mulai pukul 12.00 sampai 18.00.
 
Selama periode Soft Launching, hanya akan ada 1 channel yang dibuka, yaitu Free Channel. Selain itu, selama periode ini, modal awal yang akan diterima karakter baru adalah 100M (Dari seharusnya 30M).

No comments:

Post a Comment