Pages

Sunday 3 February 2013

Satu Game Dari Lytogame ditutup "Allods Online"

Tim Allods Online Indonesia "Kami tim Allods Online Indonesia secara resmi ingin menginformasikan mengenai penutupan layanan game Allods Online Indonesia".
Penutupan ini dikarenakan pihak Developer (Mail.Ru) yang sudah tidak memberikan / mengembangkan game ini lagi , sehingga tidak ada lagi pengembangan untuk game Allods Online Indonesia. Maka dengan berat hati, PT.Lyto Datarindo Fortuna selaku publisher mengumumkan bahwa kami akan menutup layanan game Allods Online Indonesia pada tanggal 13 Februari 2013 pukul 12.00 WIB.

Sebuah kehormatan bagi kami segenap Tim Allods Online Indonesia dapat bermain bersama kalian para Penjelajah di Dunia Rokoit. semua canda, tawa, amarah, yang sudah kita lalui, tanpa terasa sudah 1 tahun lebih kita bersama di Dunia Rokoit menjadi satu Fraksi yang tak mengenal batas umur dan kalangan. Terima Kasih banyak dan mohon maaf kepada para Penjelajah yang telah mendedikasikan waktu, pikiran, dan karya-karya kalian yang tak ternilai harganya.

Terima kasih , para penjelajah, berkat kalian Allods Online Indonesia Telah memberikan catatan - catatan tersendiri di dalam kehidupan para penjelajah. Bertemu dan berpisah sudah menjadi suratan manusia, entah itu berpisah karena kurang cocoknya, atau berpisah karena memang sudah takdirnya. perih dan sakit kan merasuk kejiwa namun ketika hati kan bijak menerima segala kenyataan yang ada pasti semua kan baik-baik saja. Tetap Terus menjelajah bersama , sampai bertemu di game - game lain Lytogame.

No comments:

Post a Comment