Pages

Tuesday 5 February 2013

"GACAPE" Megaxus VIP Warnet

GACAPE telah bekerjasama dengan Megaxus Infotech menghadirkan special fitur bernama "GACAPE VIP Megaxus". Jadi, untuk warnet-warnet yang menggunakan sistem GACAPE,
warnet tersebut akan mendapatkan bonus-bonus khusus untuk beberapa games yang diterbitkan oleh Megaxus.

Audition AyoDance

    +100 EXP.
    +1000 DEN.


Counter-Strike Online

    EXP 130%.
    Point 130%.
    Exclusive Red Weapon Set (Primary & Secondary).
    Exclusive Support Weapon Set (Primary & Secondary).
    Special Mission.
    Free Special Mission Reset Item.


Sedikit menginformasikan tentang GACAPE, GACAPE (Warnet Super Updater) adalah program pendistribusian software GACAPE untuk PC yang dikembangkan khusus untuk warnet-warnet di seluruh Indonesia. Dengan menggunakan GACAPE, warnet dan wargame kini dapat menyediakan aplikasi yang jauh lebih lengkap dan merata ke seluruh PC yang ada di dalam warnet. Beberapa fitur unggulan dari GACAPE, yaitu patch game yang mudah, sistem manajemen warnet yang lengkap, virtual disk, fitur movie, special bonus dari game-game online di Indonesia dan masih banyak lagi. Menariknya, semua hal tersebut akan disediakan secara gratis, tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Bagi kalian pemilik warnet yang tertarik untuk mendapatkan keuntungan bersama GACAPE, kalian bisa melakukan hal-hal di bawah ini :

    Menginstall seluruh PC Client di warnet dengan sistem GACAPE.
    Menginstall seluruh game-game Megaxus di server GACAPE.


Setelah melakukan hal-hal tersebut, nantinya Tim GACAPE akan mengunjungi warnet kalian untuk melakukan survei. Tentunya, seluruh warnet yang memenuhi syarat untuk bergabung dengan GACAPE, akan langsung mendapatkan bonus game Megaxus dan juga merchandise khusus yang telah dipersiapkan oleh Tim GACAPE.

Kalian dapat langsung menghubungi Customer Service GACAPE di (021 3598-3358) atau email ke support@gacape.com untuk mengetahui info lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment